SELAMAT DATANG DI TANJAB BARAT Today, KAMI AKAN MENYAJIKAN BERITA_BERITA AKURAT MENGAI PANTAI TIMUR PROPINSI JAMBI> MOHON MAAF ATAS KEKURANG NYAMANAN ANDA KARENA WEBSITE KAMI MASIH DALAM PERBAIKAN

10 Januari, 2009

Akhirnya, Safrial Rombak Kabinetnya

KUALATUNGKAL- Setelah ditunggu-tunggu hingga beberapa bulan sejak peraturan daerah menganai PP 41 terkait perubahan organisasi perangkat daerah. Akhirnya di awal Januari 2009, Safrial memberikan jawaban dengan merombak seluruh pejabatnya mulai dari eselon III hingga II.

Dalam perombakan tersebut, terdapat kepala dinas yang selama ini cenderung bermasalah dengan hokum di nonjobkan seperti halnya Kepala Dinas Pendidikan Ir Andi Tandra, Kepala Badan Parsenipora dan kepala PKD yang di satukan ke Dinas Pendapatan daerah, Keuangan dan Aset. Bahkan masih ada beberapa dinas yang di biarkan lowong seperti Kadis Pendidikan, Parsenipora, Badan Lingkungan Hidup serta Kabag Humas setda Tanjab Barat.

Sementara itu dalam perombakan cabinet ini, beberapa kepala dinas yang selama ini dikenal loyal ikut naik pangkat. Bahkan diantaranya ada yang tetap menduduki jabatan semula seperti Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BKD, Kepala Damkar, Kepala Dispenda yang dirubah (Dispenda dan Keuangan dan Aset Daerah), Kakan Satpol PP.

Dalam pelantikan berdasarkan SK nomor 821.23/001/BKD, tertanggal 6 Januari 2009 sebanyak 32 pejabat eselon II dan III mendapatkan promosi jabatan baru, baik yang sebelumnya di nonjobkan.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir Safrial Ms dalam sambutannya mengharapkan agar para pembantunya yang dipercayakan memimpin SKPD ini agar mmefokuskan kepmimpinan lembaga/organisasi dalam peran sentral yang diembannya dalam menjalankan fungsi-fungsi mangeman organisasi.(Red)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Tulisan ini

Labels

Pengikut

Free Blog Templates

 

Template by NdyTeeN