SELAMAT DATANG DI TANJAB BARAT Today, KAMI AKAN MENYAJIKAN BERITA_BERITA AKURAT MENGAI PANTAI TIMUR PROPINSI JAMBI> MOHON MAAF ATAS KEKURANG NYAMANAN ANDA KARENA WEBSITE KAMI MASIH DALAM PERBAIKAN

10 Januari, 2009

Safrial Siap Maju Calon Wakil Gubernur Jambi

KUALATUNGKAL- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Propinsi Jambi tahun 2010 mendatang. Ada pernyataan menarik dari Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H. Safrial, MS yang siap maju sebagai Wakil Gubernur Jambi pada pilkada mendatang.

Pernyataan ini disampaikan langsung Safrial MS kepada sejumlah waartawan di Kualatungkal usai acara pelantikan eselon II dan III dilingkungan pemkab Tanjab Barat Jumat (09/01) kemarin.

Dikatakan Safrial, niatnya untuk maju sebagai cawagup ini, semata-mata untuk membangun daerah, namun lanjutnya, hal tersebut harus dengan syarat apabila diminta oleh masyarakat . Kerana lanjutnya, apabila memang masyrakat menghendaki , maka dirinya tidak kuasa untuk menolaknya.” Saya siap mencalonkan Cawagub , tetapi tujuannya untuk membangun daerah. Juga yang penting masyarakat yang meminta saya,”ujarnya.

Selain itu katanya, kesanggupannya ini bukan karena memcari prestise atau mengejar jabatan, namun untuk membangun daerah menjadi lebih baik. Karena jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik, sebab jabatan ini akan duipertanggungjawabkan dengan Tuhan dan Masyarakat.

Pernyataan ini dikatakan Safrial menanggapi adanya wacana yang saat ini banyak di perbincangkan masyarakat atas rencana pencalonannya menunju BH I ini.” Kan ini hal yang wajar, karena semua orang berhak untuk mencalonkan dan dicalonkan sebagai gunernur. Kalau ada peluang mengapa tidak?,”ungkapnya.

Namun demikian ketika disnggung dengan siapa dirinya bakal bersanding?, Safrial mengaku masih menunggu sampai akhir pemilu 2009 mendatang.” Kita lihat saja hingga akhir pemilu 2009. Baru nantinya kita katakana siap tidaknya dan dengan siapa?,”jelasnya. (Cw1)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Tulisan ini

Labels

Pengikut

Free Blog Templates

 

Template by NdyTeeN